Wali Kota Hadiri Penutupan Porseni YPK Don Bosco

dibaca 361 pembaca

Wali Kota Hadiri Penutupan Porseni YPK Don Bosco

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. H. Syaiful Bahri Lubis, menghadiri acara puncak sekaligus penutupan Porseni Yayasan Perguruan Katolik (YPK) Don Bosco KAM, Sabtu (10/3) di Medan International Convention Centre. 

Dalam acara yang juga dihadiri Uskup Agung, Monsinyur Anicetus B Sinaga dan Ketua DPRD Medan, Hendri Jhon Hutagalung itu, kedatangan Sekda disambut dengan pengalungan bunga. Selain itu, Ketua YPK Don Bosco, romo Joddy M Turnip juga mengulosi Sekda sebagai tanda penghormatan dan ungkapan terima kasih atas kehadiran Wali Kota yang diwakili Sekda pada acara ini.

Pada kesempatan itu, Sekda menyampaikan apresiasi Wali Kota Medan atas Porseni ini. Menurut Wali Kota dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda, ajang ini sangat baik dalam menggali potensi seni dan olah raga para siswa.

Wali Kota mengapresiasi ajang ini karena menjadi wahana bagi siswa untuk menggali potensi olah raga dan seni yang ada dalam dirinya. 

Wali Kota juga menyebutkan, melalui kegiatan ini, YPK Don Bosco Kam telah menunjukkan suatu kepedulian terhadap dunia pendidikan. Ini akan menjadi motivasi dan inspirasi dalam usaha meningkatkan potensi diri siswa. 

Pada bagian lain, Wali Kota juga menyampaikan rasa bangganya terhadap siswa yang mengikuti ajang ini. Dia mengingatkan, keikutsertaan siswa ini dapat dijadikan bekal di masa depan untuk menjadi insan yang kreatif dan cerdas.