Wakil Wali Kota Medan Hadiri Ramah Tamah dengan Keluarga Pejuang dan Veteran

dibaca 106 pembaca

Wakil Wali Kota Medan Hadiri Ramah Tamah dengan Keluarga Pejuang dan Veteran

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, MSi mengikuti acara Ramah Tamah dan Silaturahmi dengan Keluarga Perintis/ Pejuang dan Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara di kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Jumat (10/08). Acara Ramah Tamah dan Silaturahmi bersama Pj Gubernur Sumatera Utara, Eko Subowo ini sekaligus peringatan Hari Veteran Nasional Tingkat Sumut dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Peringatan HUT Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018.

Turut hadir dalam acara itu perwakilan Bupati dan Wali Kota se-Sumatera Utara, Ketua LVRI, H. Alauddin dan seluruh keluarga pejuang termasuk para janda dan veteran Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam acara tersebut Pj Gubernur Sumut dan Wakil Wali Kota Medan memberikan santunan tali asih kepada Veteran dan Keluarga Pejuang Republik Indonesia. Diharapkan santunan ini dapat membantu para veteran dan keluarga penjuang dalam menjalani kehidupannya.

Pj Gubernur Sumut, Eko Subowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh Veteran atas jasa - jasa perjuangan yang tanpa pamrih dalam membela dan merebut kemerdekaan Republik Indonesia. "Terima kasih saya ucapkan kepada orang tua kami, para pejuang tanah air dalam membela negara, sesungguhnya jasa- jasamu akan selalu dikenang sepanjang masa,"kata Pj Gubernur Sumut.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan