Wali Kota Medan Terima Audiensi dari MPW Pemuda Pancasila Sumut

dibaca 76 pembaca

Wali Kota Medan Terima Audiensi dari MPW Pemuda Pancasila Sumut

Wali Kota Medan, Drs. H. T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H menerima audiensi dari MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara, di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (7/12).

Selain untuk bersilaturahmi, audiensi ini juga untuk mengundang Wali Kota Medan dalam perayaan natal MPW PP Sumut.

Seperti yang dijelaskan ketua panitia natal MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ir. Roy Nainggolan. PP Sumut rencananya akan mengadakan perayaan natal pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang bertempat di Wisma Aloha, Jln. Yos Sudarso, Kec. Medan Labuhan. Untuk itulah Roy berharap Wali Kota Medan dapat hadir dalam acara tersebut.

"Kami berharap Pak Wali Kota berkenan hadir dalam perayaan natal PP Sumut ini."kata Roy.

Dalam perayaan natal ini, PP Sumut juga menggelar bakti sosial dengan mengunjungi sekaligus berbagai dengan para anak panti asuhan yang ada di kota Medan.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Medan yang didampingi oleh sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan menyambut baik perayaan natal ini. Melalui perayaan natal ini, Wali Kota berharap organisasi PP dapat kembali kejati dirinya sebagai organisasi yang melindungi masyarakat.

"Awalnya organisasi PP dibentuk untuk melindungi masyarakat dari tekanan organisasi tertentu dan sebagai perpanjang tanganan Pemerintah, oleh karena itu saya berharap melalui perayaan natal ini, PP dibawah kepemimpinan Kodrat shah dapat kembali kejati dirinya sebagai organisasi yang melindungi dan menjaga rakyat."harap Wali Kota.

Disamping itu Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada PP yang selama ini ikut serta menjaga kekondusifan kota Medan, diharapkan kedepannya PP dapat terus bersinergi dengan Pemerintah dan juga organisasi lainya yang ada di Kota Medan.